6 Des 2010

Avatar The gAMES


Kembali sebuah game diangkat dari sebuah film berjudul sama. Film itu adalah Avatar, besutan sutradara kawakan James Cameron. Avatar mempunyai semua potensi untuk diangkat menjadi game. filmnya bukan hanya menuai sukses fenomenal, tapi juga sarat dengan penerapan teknologi Computer Graphic (CG) yang canggih. Tak heran, penggambaran planet pandora kemudian tampak sangat memukau.

Meski diangkat dari versi film, Avatar: The Game sama sekali tidak mengacu pada cerita Film. Anda akan berperan sebagai Ryder, prajurit RDA yang merupakan signal-specialist sekaligus satu dari sedikit orang yang bisa memanfaatkan teknologi Avatar. Teknologi yang memungkinkannya mengontrol tubuh mahkluk asing penghuni planet Pandora. Namun seperti halnya film, di game ini anda juga akan dipaksa untuk memilih salah satu pihak, manusia (RDA) atau Na’vi. Sayangnya, latar cerita tak cukup kuat membuat anda berempati pada salah satu pihak.

Kelemahan lain terletak pada gameplay. Meski dapat menjelajah lingkungan, namun gameplay tergolong linear. Singkatnya, Anda harus bertemu si A, menuntaskan tugas darinya, dan kembali padanya. Masalahnya terkadang si A dan tugas yang diberikan cukup jauh jaraknya, sehingga terkesan ada usaha untuk memperpanjang durasi permainan.

Hal sama juga berlaku untuk mode Conquer. Suatu mode dimana anda dapat menguasai wilayah-wilayah di Pandora, tapi tanpa efek signifikan pada alur cerita. Beruntung anda masih panorama planet Pandora yang indah. Selain itu, adanya fitur teleport dan kendaraan (RDA) atau binatang yang bisa ditunggangi (Na’vi)
setidaknya cukup mampu mengusir kejenuhan berkelana.

Menjelajah area mempunyai sisi positif, yakni anda mendapat experience (XP). Dengan XP, Anda bisa naik level, dan mendapat senjata atau armor. Kenaikan level berlangsung secara otomatis, tetapi efeknya kurang terasa. Jika tidak ada informasi pop-up anda mungkin tak menyangka kalau sudah naik level. Hal ini juga diperburuk dengan minimnya penjelasan akan skill, dan senjata yang dimiliki.

Diluar kekurangan serta kelebihannya, over all game ini tetap asyik untuk dimainkan.

download gamenya nich:
silakan di ekstrak dulu ya..
http://www.fileserve.com/file/kYAEUS6
http://www.fileserve.com/file/txxXBmp
http://www.fileserve.com/file/UXsrMVs
http://www.fileserve.com/file/Sufqpgx
http://www.fileserve.com/file/REuGzCn
http://www.fileserve.com/file/UGKwxJg
http://www.fileserve.com/file/qYKDkVz
http://www.fileserve.com/file/H45Ze6h
http://www.fileserve.com/file/VNcF2XM

cara instalnya:
1. Unrar.
2. Burn or mount the image.
3. Install the game. Optionally install patch v1.01.
4. Use our keygen found in the /Crack dir on the DVD to activate the game in manual offline mode.
5. Play the game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari ajah disini

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.