8 Des 2010

Princes of persia warrior within

Tujuh tahun setelah peristiwa Prince of Persia: The Sands of Time, Pangeran mendapati dirinya diburu oleh Dahaka, wali dari timeline. 

The Prince, setelah membuka Sands of Time dan datang ke dalam kontak dengan itu, dimaksudkan untuk mati sebagai orang lain sebelum dia telah; yang Dahaka dikirim untuk memastikan bahwa Pangeran tidak luput nasibnya. Mencari nasihat dari orang bijak tua, Pangeran belajar dari keberadaan Island of Time, di mana Sands of Time telah diciptakan, yang diperintah oleh Ratu timne. Pangeran menetapkan berlayar Pulau Timne untuk berusaha mencegah Sands of Time dari yang diciptakan, dengan mengadakan perjalanan mundur melalui waktu. Menjelajahi pulau, Pangeran menyelamatkan seorang wanita bernama Kaileena, dari seorang wanita bernama Shahdee, dalam proses perjalanan kembali melalui waktu dengan menggunakan portal. Tidak dapat grantthe audiensi dengan Pangeran Ratu of Time.
 
Kaileena mengungkapkan bahwa mengaktifkan dua menara akan membuka kunci ruangan tempat singgasana Ratu menyembunyikan. Pangeran akhirnya mengaktifkan kedua menara, dan kembali ke ruang takhta, hanya untuk mengetahui bahwa sebenarnya Kaileena Ratu timne. Kaileena membunuh Sang Pangeran, dan kembali ke masa kini, percaya bahwa ia telah menipu nasib, tapi segera menemukan bahwa ketika ia membunuh Kaileena, yang Sands of Time yang dibuat dari padanya tetap, jadi pada dasarnya, ia menciptakan mereka. Pangeran mulai kehilangan harapan, tetapi segera menemukan Mask dari Wraith, yang konon memiliki kekuasaan untuk membuat pemakainya hidup berdampingan di sametimeline dengan mantan sendiri. Pangeran menemukan dan don topeng, berubah menjadi Sand Wraith. Pangeran membuat jalan kembali ke ruang takhta, menghadapi dirinya yang lain, yang dibunuh oleh Dahaka, memungkinkan dirinya untuk menghapus Mask dari Wraith. Pangeran memutuskan bahwa membunuh Kaileena di masa kini, bukan masa lalu, akan menyebabkan Sands yang akan dibuat, tetapi mereka tidak akan ditemukan oleh Maharajah, dan dengan demikian, ia tidak akan pernah memiliki Azad.The dirilis mereka dalam pasukan Pangeran Kaileena ke sekarang, tapi rencana berubah ketika Dahaka muncul. Segera menjadi jelas bahwa Pangeran 's rencana bekerja: ia tidak lagi Dahaka target. Kaileena serangan yang Dahaka sebaliknya, saat ia sekarang adalah salah satu nya menentang fate.The Pangeran dan Kaileena akhirnya mengalahkan Dahaka. Mereka berdua lalu berlayar ke Babel bersama-sama, dan mulai berhubungan seks. Sementara ini terjadi, Babel terlihat terbakar, dengan musuh yang tidak diketahui meraih mahkota raja. 
Berakhir lain menunjukkan sebenarnya Kaileena sekarat oleh Dahaka, dan Pangeran percaya ia bebas. Dia kemudian kembali ke Babel, melihat hal itu dilanda perang. Ini adalah pertama nyata akhir permainan.
 
 
nich gan link downloadnya ane kasih:
http://hotfile.com/dl/28146603/4e0ac90/POPWW.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/28147168/43a4dd5/POPWW.part2.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari ajah disini

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.