10 Des 2010

Wheelman: Van diesel



Hollywood - 'The Wheelman', video game garapan aktor Vin Diesel tersebut sudah beredar di pasaran sejak awal 2009 lalu. Kini Vin pun siap mentransformasikan video game penuh aksi itu ke layar lebar.

Seperti detikhot kutip dari Empire, Senin (11/5/2009), pada 2006 lalu, Vin sebelumnya telah merencanakan untuk merilis video game dan film 'The Wheelman' bersamaan. Karena kendala dana, hal tersebut tidak bisa terlaksana.

Di 'The Wheelman' Vin pastinya akan berperan sebagai Milo Burik. Milo adalah mantan pembalap jalanan yang harus kembali beraksi untuk menyelamatkan kekasihnya. Hingga akhirnya ia terjebak dalam perang antar gank.

Untuk menonjolkan aksi kebut-kebutan di film tersebut, Vin menggandeng sutradara '2 Fast 2 Furious' John Singleton. Sementara naskahnya akan digarap oleh Rich Wilkes yang sebelumnya sukses dengan 'xXx: State of the Union'.

gamenya keren lo gan, mirip GTA, dsb..
fitur2nya juga keren koq..
kudu nyobak ente, sayang link downloadnya belum dapet gan..
maap ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari ajah disini

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.