22 Des 2010

Pro Evolution Soccer 2011



Akhir Oktober kemarin secara resmi Pro Evolution Soccer telah resmi diluncurkan dan diperjual belikan di seluruh dunia. Dalam artikel sebelumnya, HilMy !nfo membahas tentang Spesifikasi Lengkap PES 2011. Namun ternyata, PES memberikan banyak kejutan dalam peluncurannya. Apa saja itu ? Diantaranya ialah menyediakan Fasilitas Terbaru, Tim Baru, Liga Baru dan Pemain Baru.
Berikut ini adalah Fasilitas Terbaru dalam PES 2011 (source : wikipedia, translated by google translate) :

  • Total Control:PES telah meningkatkan tingkat kelulusan 360 rasio, menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol atas setiap shot, lulus, melempar-dalam, melalui-bola, dan lofted melalui-bola.  Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan bola ke ruang angkasa, dan bergerak bermain mereka dengan kebebasan total. Pemain harus Nonna tepat beratnya lolos mereka dan kedua-menebak berjalan dari tim-teman mereka dan mengeksploitasi gerakan mereka. Pemain bahkan dapat menerapkan tekanan pada lawan untuk memaksa mereka dari bola.
  • Shoot dan Tingkatan Stamina: Selain mengukur kekuatan generik, stamina meter rincian dan ditembak’s tepat tingkat kebugaran pemain.Terus berlari akan mempengaruhi gerakan pemain dan akan berdampak buruk pada statistik, dengan melewati akan kacau dan kehilangan kecepatan.
  • New Defender AI: Defender sekarang memegang posisi mereka secara alami, tidak ada lagi mengejar bola yang masuk ke wilayah mereka, memilih untuk menutup penyerang dan memaksa mereka menjadi kesalahan.
  • Peningkatan Kiper: Sesuai dengan dasar kebebasan total gerakan, pemain sekarang memiliki kontrol atas ‘penjaga mereka. Hal ini kontrol yang lebih besar memungkinkan untuk cepat roll-out, naluri menyimpan, akurasi dengan tujuan tendangan, dan distribusi bola presisi untuk membuat lebih cepat rusak atau bermain bawah jam lebih mudah.
  • Animasi dan Fisik Pemain:PES telah mendaur ulang setiap unsur-game animasi di Game ini. Penambahan ini akan menjadi jelas bahkan sebelum kick-off, dengan para pemain menikmati minuman, gerakan alam, dengan percepatan lebih realistis dan inersia dari sebelumnya. Para fisik antara pemain juga ditingkatkan, yang merupakan prioritas yang diminta dalam forum PES. Berdesak-desakan dan memblokir sekarang terlihat menakjubkan, sementara ada berbagai gaya yang lebih besar dan meyakinkan. Ambient animasi juga ditambahkan ke atmosfer dalam game, sebagai pemain bersikap realistis ketika off bola, dan berjalan dan berlari dengan berbagai gaya individu.
  • Stadion Editor: Editor stadion akan memungkinkan Anda untuk membuat stadion sendiri. Anda akan dapat mengedit berdiri dengan memilih struktur yang dibangun preset, warna kursi, yang adboards dan lari, gaya rumput (mirip dengan Pro Evolution Soccer 2008 ), arsitektur dan atap dari berdiri, apakah ada lintasan lari, tanah polos , atau rumput di sekitar lapangan. Anda juga dapat memilih untuk memiliki pagar di dekat kursi mirip dengan stadion tertentu hadir di Jerman dan bagian lain dunia. Setelah semua yang telah disatukan, pengguna sekarang dapat memilih pengaturan untuk stadion. Pengguna diberikan pilihan untuk menentukan tata letak latar belakang, dengan berbagai latar belakang baik perkotaan dan pedesaan. Setelah itu, ada kemungkinan untuk menambahkan gambar latar belakang, dengan barang-barang stock termasuk adegan kota – sebuah gunung yang berkisar terlihat mirip dengan yang terlihat di di latar belakang PES. Intro 3 dan Dengan alat ini dimungkinkan untuk menciptakan berbagai stadion dari seluruh dunia dengan banyak variasi dalam gaya.. Saat ini ada sekitar 25 stadion di PES 2011 (tidak semua yang berlisensi). Ini lebih dari PES 2010 yang hanya ada 22. Akan ada total 25 slot untuk membuat stadion memberikan grand total sekitar 50 stadion.
  • Kecepatan Play: Tingkat baru kontrol berarti bahwa PES 2011 menikmati dianggap kecepatan lebih dari bermain, yang bervariasi tergantung pada situasi. Permainan akan meledak ke dalam kehidupan sebagai counter-serangan ikut bermain, namun pemain dapat mendikte kecepatan melalui lambat membangun atau pemanfaatan ruang yang tersedia untuk gelombang ke depan. Ini agak sulit untuk membuat berjalan panjang dari lini tengah, dan bermain yang berhasil akan tergantung pada pembuatan lintasan cepat untuk membuat ruang.
  • Estetika: animasi Facial telah ditingkatkan, namun kemajuan kunci yang lebih dari 1.000-baru animasi semua yang telah diciptakan kembali dari bawah ke atas menggunakan lebih dari 100 jam cuplikan gerak ditangkap. Setiap aspek dari gerakan pemain telah dikerjakan ulang, dengan berjalan organik lebih, ternyata, melempar-in, menangani, dan interaksi. Para pemain cara mempercepat dan memperlambat juga lebih alami, sedangkan replay menampilkan elemen blur yang membawa tujuan Anda disimpan ke kehidupan nyata.
  • Taktis dan Strategi: Begitu banyak pilihan yang tersedia di seri PES telah ditetapkan sebagai simulasi sangat fleksibel, yang memungkinkan pemain untuk stempel memainkan gaya mereka di setiap pertandingan. PES Productions tim telah mengimplementasikan drop “semua baru” drag dan mekanisme yang dapat digunakan dalam setiap aspek manajemen tim, tidak hanya substitusi atau perubahan formasi. Pengaturan ini juga animasi untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik memainkan yang telah diubah.
  • Pengaturan Tipuan:PES selalu menawarkan berbagai keterampilan halus, feints dan berubah, tetapi PES 2011 memungkinkan pengguna untuk memetakan urutan mereka pindah favorit untuk tongkat yang tepat, membuat mereka lebih mudah diakses daripada sebelumnya.
  • Master Liga Online: League akan menawarkan semua baru tantangan,-sebagai pengguna yang diundang untuk mencoba mereka terhadap sisi lain online manajer. Master PES 2011 akan menandai debut online untuk yang banyak digemari Master elemen Liga, dengan pemain penawaran terhadap satu sama lain untuk terbaik di dunia pemain, dan mencoba untuk membangun sebuah tim yang dapat bersaing dengan terbaik terhadap rekan-rekan online di seluruh dunia.
  • Edit Fitur lain:PES 2011 tidak menampilkan editor sepatu. Sepatu dan bola akan ditambahkan oleh Konami melalui update seperti PES 2010, tetapi dalam cara yang lebih konsisten. Anda akan dapat membuat tim, stadion, dan bahkan liga penuh (untuk digunakan dengan mode permainan offline seperti Become a Legend, Liga / Piala, dan Master Liga) dengan struktur kualifikasi. Selain itu, pengguna akan dapat mengedit emblem liga juga. Ini semua di atas mode sistem mengedit thats saat ini hadir dalam PES 2010.


nich kalok mau download klick disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari ajah disini

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.