10 Des 2010

god father the game



Game ini dibuat berdasarkan sebuah film dengan judul yang sama. Game ini juga telah memasuki episode kedua dengan perubahan gameplay ke nextgen console. Cerita game ini masih tentang kriminal tingkat tinggi atau kejahatan para mafia, singkatnya kita diterima disalah satu gangster di Amerika yaitu Keluarga Carleone. Kita akan menerima beberapa misi dari bos mafia kita, mendapatkan penghargaan dan membuat New York sebagai daerah kekuasaan kita.
Fitur
  • Gameplay yang baru, di desain ulang untuk nextgen console.
  • Grafik yang detil.
  • Karakter yang terus berkembang, sistem ini memungkinkan kita untuk bisa memilih langkah-langkah yang ditempuh dalam menyelesaikan game ini.
  • Untuk pemilik PS3 ada bonus video dibelakang layarnya. 
Yang pasti adventure lah...Mirip "Mafia" & "GTA" tapi lebih bagus....! Skill negosiasi loe harus jalan di game ini...! misalnya loe mau extort suatu toko taruhlah toko roti(toko tsb merupakan Racket Bussines dari keluarga Tataglia....! nah pertama2 loe harus destroy para guard yang menjaganya setelah itu masuk ke dalam toko nah baru manajer tokonya loe perkosa....! eh salah di ancam (ngancurin mesin cash/nodongin Tommy Gun or Shotgun ke arah manajer tokonya, sampai ngejedotin kepala manajernya ke jendela/meja, dan yang lebih ekstrim lagi ngajem ngejatuhin dr lantai 4) hal2 yang gw paparkan tujuannya supaya mentalnya naik, secara otomatis cash flow yang di berikan ke kita bertambah banyak, tapi klo kita terlalu over dalam menekan manajernya maka mereka rela mati daripada menyerakkan komisi kepada Don Corleone. Setelah negonya beres maka toko tsb bakalan ngasih komisi keamanan ke kita setiap 1 minggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari ajah disini

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.