25 Des 2010

the sims pet stories


Sekitar hampir sembilan tahun yang lalu, Indonesia sempat diguncang demam "tamagochi". Tentu masih ingat ya bagaimana serunya permainan tersebut. Kini, permainan yang serupa dapat kita temui sebagai game tambahan pada salah satu permainan "virtual life" yang sudah terkenal yaitu The Sims.

Hampir sama dengan Tamagochi, the Sims Pet Story mewajibkan pemainnya untuk mendidik, bermain dan merawat hewan peliharaan yang ada. Yang berbeda adalah jalan ceritanya.

Bila di tamagochi kita hanya bermain untuk membesarkan binatang peliharaan, The Seims Pet Story menawarkan berbagai jalan cerita yang selalu penuh kejutan.

Sebagai permulaan, kita dapat berperan sebagai Alice yang sedang dilanda masalah keuangan. Satu-satunya jalan keluar adalah (tentu saja) memenangi perlombaan hewan peliharaan. Tentu hal ini bukan hal yang mudah, mengingat setiap hewan peliharaan memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda-beda.

Secara keseluruhan, game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Fasilitas mode window memungkinkan pemainnya untuk mengalihkan perhatiannya sejenak untuk hal-hal yang lebih produktif, seperti ngobrol di IM dan cek email.

Selain itu fitur "hotkeys" memungkinkan kita dengan cepat mengetahui kondisi hewan peliharan kita dan segera mengambil tindakan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari ajah disini

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.