7 Des 2010

shadow ops Red Mercury





Game Diatas bergenre FPS, hampir sama denagn CS, Untuk anda penggemar game tembak menembak, anda wajib mencoba game ini, dengan nuansa baru, anda akan dibawa berperang di timur tengah, kongo dan lain sbg, dengan kondisi yg real seperti nyata. Dengan Misi yg banyak dan tingkat kesulitan yg dapat dipilih membuat anda betah berjam jam di depan kompi anda.
 
untuk game ini gue acungkan jempol dech, ceritanya sama dengan call of duty, dan peperanganya cukup menggila, emank sih di gameplaynya sejajar dengan COD, tp soal grafik mah bisa di bilang masih kurang baik, game ini tidak terlalu sadis koq.DI laptop dengan VGA 128 sudah dapat berjalan dengan normal, namun lebih baik jika VGA anda sekitar 512 maka gambar 3D tidak akan mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

cari ajah disini

Memuat...

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.