6 Des 2010

need for speed prostreet


telah ditunggu-tunggu oleh para gamer pecinta balapan kali ni EA games mengeluarkan serie balapan arenanya, prostreet, games ini sangat cocok bagi gamer2 balapan untuk menikmati game ini karena Ini lah game keluaran NFS yg berlokasi di arena.

game sebelum ini seperti NFS underground,most wanted,carbon,hot pursuit, yg menerapkan balapan liar, tapi tidak di prostrret, di games prostrret ini gamer bisa balapan sesungguhnya di arena balap, dan gamenya pun realistis, dalam arti kita seperti memiliki asli mobil kita..

di prostreet mobil yg kita pakek bisa saja hancur berantakan, dan bisa juga utuh, karena dari itu,, gue acungkan jempol di game ini. grafiknya yg full FPS bisa anda nikmati, dengan di suguhi musik2 remix, dan DJ.
membuat game ini sangat nyata..

oya gue dah tamat maen game ini, jujur aja ya guys gue ngetrainer,,
hahahahahaha..
janagan pada ngiri ya, ni gue kasi link trainernya prostreet clik disini untuk download trainer
selamat mencoba ya..

gue tambahin ni link download gamnya

http://hotfile.com/dl/17504273/d533d6d/NFS.ProStreet.part01.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504398/10d840d/NFS.ProStreet.part02.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504551/6e69ba0/NFS.ProStreet.part03.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504671/04b89c2/NFS.ProStreet.part04.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504660/bc1ba1f/NFS.ProStreet.part05.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504662/2d59ce6/NFS.ProStreet.part06.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504712/1161a76/NFS.ProStreet.part07.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504835/6323e9a/NFS.ProStreet.part08.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504806/cb50b67/NFS.ProStreet.part09.rar.html
http://hotfile.com/dl/17504807/fb16592/NFS.ProStreet.part10.rar.html
http://hotfile.com/dl/17505022/23c3991/NFS.ProStreet.part11.rar.html
http://hotfile.com/dl/17505152/c2846a0/NFS.ProStreet.part12.rar.html
http://hotfile.com/dl/17505015/fe8a2df/NFS.ProStreet.part13.rar.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

cari ajah disini

Memuat...

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.