12 Des 2010

far cry 2


Bila mengacu kepada keberhasilan beberapa game multiplayer belakangan ini, seperti Halo 3 dan Call of Duty 4, sangat sulit membayangkan ada game sejenisnya dengan kualitas yang setara atau bahkan mungkin melebihi kedua game tersebut bakal mencuat ke permukaan dalam waktu dekat ini. Tentunya, berimbas ke game multiplayer Far Cry 2 buatan Ubisoft, yang �hampir� tidak memiliki sesuatu yang baru bila dibandingkan game bergenre FPS lainnya.


Tapi pada kenyataannya, Far Cry 2 termasuk game multiplayer paling rapi dan memiliki komposisi yang seimbang. Salah satu mode game paling menarik yang ada dalam game ini adalah Uprising, dimana satu player berpangkat Letnan akan ditunjuk untuk menguasai ketiga titik sentral di peta permainan, sementara anggota tim lainnya bertugas menjaga keselamatan sang Letnan. Di samping itu, beberapa mode lainnya, seperti capture the diamond (flag), deathmatch, dan team deathmatch juga turut meramaikan daftar mode game dalam game ini yang disertai 14 peta permainan. Tak ketinggalan pula fitur map editor, yang memungkinkan player untuk merancang peta sesuai keinginan masing-masing pribadi, mirip fitur Forge di game Halo 3.

Kategori senjata dibagi menurut kelas-kelas tertentu; kelas Commando menggunakan senjata mesin (machine gun), Sharshooter (rifle), Guerilla (shotgun), Rebel (flamethrower), Gunner (heavy machine gun), dan Saboteur (dart rifle). Dari beberapa demo game yang ada, sangat disarankan menggunakan kelas Commando, Guerilla, dan Gunner, karena nampak jelas dalam game ini kekuatan fisik yang besar lebih berguna daripada sekedar mengandalkan taktik strategi. Kamu bisa menaikkan bobot senjata kamu dengan mengumpulkan permata-permata berwarna merah darah, yang merupakan versi XP dalam game ini, dan memasukkannya dalam slot-slot yang tersedia di senjata kamu.

Selain itu, Far Cry 2 juga menyuguhkan pemandangan yang indah dari alam sekitarnya, ditambah dengan beberapa visual efek membuatnya makin mengesankan, misalnya hati-hatilah menggunakan flamethrower, karena tidak hanya kamu bisa membumihanguskan daerah sekitar kamu, tapi salah-salah anggota tim kamu pun ikut terbakar. Nah loh! Pemandangan yang mengerikan, namun apa mau dikata itu tetap kelihatan keren banget ^_^ Kamu pun bisa berobat atau menyembuhkan diri kapanpun saat di atas pesawat atau helikopter. Uniknya, kamu tidak membutuhkan kotak P3K, tapi cukup tekan tombol left bumper, maka tersedia beberapa pilihan animasi yang memperlihatkan bagaimana kamu mengeluarkan selongsong peluru dari dalam tubuh kamu. Untuk beberapa detik lamanya, kamu tak akan bisa bergerak, kecuali memperhatikan bagaimana kotak obat kamu muncul kembali di peta. Beberapa fitur multiplayer dalam game ini menjanjikan kepuasan tersendiri bagi para gamer, bahkan setelah mereka menyelesaikan alur cerita dalam game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari ajah disini

Mengenai Saya

Foto saya
pemalas.. selalu merasa bosan.. pengennya happy.. selalu kurang puas.. merasa stupid.. pdhe nomer satu.. nggak bisa di ganggu pada saat nonton pelm.. bawak'anya nyantai.. wajah boleh PUNK tapi hati tetap PINK

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.